Home » , » Mendampingi Belajar di P4TK Matematika dalam Diklat Penyegaran In PKB

Mendampingi Belajar di P4TK Matematika dalam Diklat Penyegaran In PKB

Mantab Untuk Menjadi Instruktur PKB 
Untuk meningkatan komepetensi guru pemerintah melalui P4TK matematika mengadakan program PKB yang pada  pelaksanaanya ada beberapa moda ada  moda daring ada moda tatap muka. dalammoda daring ada moda daring murni ada moda daring kombinasi. Dalam moda daring murni ada moda daring murni model 1 dan model  2. untuk tatap muka ada moda tatap muka penuh ada moda tatap muka In On In. 
Senyum manis untuk Calon Peserta PKB
Dalam Pelaksanaan ini Alhamdulillah dapat menampingi belajar dan saling belajar dengan guru guru di kabupaten Sleman dan Kabupaten  Gunung Kidul.  Mereka adalah calon instruktur yang diharapkan oleh kabupatennya nanti dapat terjun ke lapanngan dengan  menemani belajar guru dengan moda  tatap muka In On In. 
Belajar modul dan LK agar mantab menjadi Intrusktur 
Dalam moda tatap muka in on ini ada  dua tipe dengan alokasi 20 JP di IN 1 , 20 JP di ON dan 20 JP di IN 2. Ada juga yang tipe 20 JP di IN 1 , 30 JP di ON dan 10 JP di IN 2. hal ini tergantung dengan kabupaten masingmasing dan berkaitan dengan alokasi anggaran di daerahnya yang bersifat mandiri. ada juga yang dibiayai DIPA . 
Harus selalu semnagat Ya To 
Semoga apa yangtelah di berikan di kelas penyegaran In SD Kelas Atas ini dapat bermanfaat bagi mereka dan kelak mereka dapat menjadi Instruktur yang handal di daerahnya dan dapat membimbing sekaligus memberikan penyegaran bagi  rekan sejawat yang  membutuhkan pendampingan untuk meningkatkan kompetensinya. 
Doa selalu semoga sukses menjadi instruktur 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbitkan oleh Mr-Widi

0 komentar:

Poskan Komentar Anda di sini dengan baik dan sopan

Popular Posts

 
Support : Beranda |
| Copyright © 2017. Guru SD Jogja - All Rights Reserved
Template Modify Mr.Widi | mastemplate
Proudly powered by Blogger Team